DAPATKAN DISKON 10% UNTUK PEMELIAN 100 pcs

BARANG TIDAK READY, dibuat setelah ada pesanan

Sabtu, 15 Februari 2014

Lori Giveaway



Lori mengadakan giveaway gabungan dari 2 blog, hadiah dari lori-craft.blogspot.com sedangkan pertanyaan dari duwekkelori.bloggspot.com

Cara mengikuti giveaway :

  • Follow salah satu blog milik lori dan sebutkan mengapa lebih memilih blog tersebut
  • Share giveaway ini di fb mu dan dapatkan like sebanyak-banyaknya, jgn lupa tag aku ya. Yg belum add fb ku buruan add.
  • Sinopsis drama apa yg ingin lori recap setelah AGLTB dan miss Rose (drama lama yg belum ada recapnya ato melanjutkan drama yg reecapnya terputus/belum selesai)
  • Jawab di kolom komentar
Periode giveaway dari 15 feb – 28 feb 2014, pengumuman pemenang pada tgl 5 maret 2014

Hadiahnya adalah sarung tempat tisu ini

Ongkir ditanggung Lori lho (seluruh wilayah Indonesia)

14 komentar:

  1. tanya mbak, follownya = masuk di lingkaran google connect ya mbak?
    kalo gitu saya ga bisa ikut...

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik join this site nti disuru masukke id,ad google,twitter dan yahoo. kyae nggk masuk ke circle google kok

      Hapus
  2. Suka yang lori-craft.blogspot.com karena namanya lebih oke

    BalasHapus
  3. Hai Mbak, aku ikutan giveawaynya ya :))

    Aku follow salah satu blog Mbak, yang ini, Lori Craft. Kenapa? Karena aku lebih suka blog yang berisi craftalova gitu, lucu aja soalnya menampilkan craft-craft hasil dari handmade. Nah, buat yang Duwekke Lori itu, aku bukan penggemar Korea, jadinya kurang berminat. Hehe... :D

    Oh iya, walaupun bukan penggemar Korea, tapi aku suka kok kalau temen nonton film Korea, mungkin Mbak Lori bisa coba bikin sinopsis dari My Love From The Another Stars, soalnya filmnya romantis gitu sih, pemainnya juga :D Heheh... Semoga aku beruntung ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. my love from the another stars ud ada yg buat sinopsisnya jd ak g bikin yach.

      Hapus
    2. Temenku rekomendasikan bikin sinopsis The Heirs, gimana? :D

      Hapus
    3. the heirs juga sdh dibuat mb dee n mb fanny spt my love from another stars juga mereka yg buat.ayo cari2 lg.hehehe semangat y mb

      Hapus
    4. Huft... Aku nggak terlalu banyak tau ya. Hahah... Mungkin film Plan Man atau Marbling? *plis

      Hapus
    5. kalau yang itu malah aku tidak tahu.Drama korea y? boleh k minta alamat dan no hp nya? kirim via inbox fb ato ke email izt.teen@gmail.com biar hadiahnya bisa dikirim. karena cuma dirimu aja yg komentarnya sesuai dg GA Selamat yach

      Hapus
    6. Iya, drama Korea, temanku yang kasih tahu. Aku sudah kirim via email, asysyifaahs@yahoo.com ya Mbak, kalau belum ada mungkin di spam, atau nanti aku kirim ulang

      Hapus
  4. Kok ga masuk y.emailnya.kl lwt inbox fb aja gmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin masuk spam :D

      Hallo Mbak, aku yang menang Lori Giveaway ya :))

      Nama : Asy-syifaa Halimatu Sa'diah
      Alamat : Kp. Datarmanggu RT 04 RW 10 Desa Bongas Kec. Cililin Kab. Bandung Barat 40562 Jawa Barat
      No. HP : 087821620994

      Kalau bisa sih kirimnya pakai JNE, pakai TiKi nggak akan sampai :D

      Hehe... Terimakasih :)

      Hapus